Purlianti, Hesti (2023) Pengaruh Product Quality, Perceived Price and E-Wom(Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Di Kamita.CLO (Studi Pada Masyarakat Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Download (135kB)
Legalitas-Hesti Purlianti-195503696-2023-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (353kB) | Request a copy
ABSTRAK-Hesti Purlianti-195503696-SKRIPSI.pdf
Download (620kB)
BAB 1-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Download (217kB)
BAB 2-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (174kB) | Request a copy
BAB 3-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB) | Request a copy
BAB 4-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (310kB) | Request a copy
BAB 5-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Download (65kB)
DAFTAR PUSTAKA-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Download (245kB)
LAMPIRAN-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh product quality, perceived price, dan E-WOM terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. dengan jumlah sampel 100. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah product quality (X1), perceived price (X2), E-WOM (X3), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel product quality (X1), secara parsial dengan hasil 3,321 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Variabel perceived price (X2), secara parsial dengan hasil 3,282 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Variabel E-WOM (X3), secara parsial dengan hasil 4,588 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Variabel product quality, perceived price, dan E-WOM secara simultan dengan hasil 47,082 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Nilai R² sebesar 0,595 , artinya bahwa variabel keputusan pembelian (dependent) yang dijelaskan oleh variabel product quality, perceived price, dan E-WOM (independent) dalam penelitian ini sebesar 58,3%, sedangkan 41,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.185 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Perceived Price, E-WOM (Electronic Word of Mouth), Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:16 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1298 |