Pengaruh Product Quality, Perceived Price and E-Wom(Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Di Kamita.CLO (Studi Pada Masyarakat Kebumen)

Purlianti, Hesti (2023) Pengaruh Product Quality, Perceived Price and E-Wom(Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Di Kamita.CLO (Studi Pada Masyarakat Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas-Hesti Purlianti-195503696-2023-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Hesti Purlianti-195503696-SKRIPSI.pdf

Download (620kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB 1-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB 2-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB 3-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB 4-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB 5-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Hesti Purlianti-195503696-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh product quality, perceived price, dan E-WOM terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. dengan jumlah sampel 100. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah product quality (X1), perceived price (X2), E-WOM (X3), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel product quality (X1), secara parsial dengan hasil 3,321 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Variabel perceived price (X2), secara parsial dengan hasil 3,282 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Variabel E-WOM (X3), secara parsial dengan hasil 4,588 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Variabel product quality, perceived price, dan E-WOM secara simultan dengan hasil 47,082 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kamita.clo Gombong. Nilai R² sebesar 0,595 , artinya bahwa variabel keputusan pembelian (dependent) yang dijelaskan oleh variabel product quality, perceived price, dan E-WOM (independent) dalam penelitian ini sebesar 58,3%, sedangkan 41,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.185
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Perceived Price, E-WOM (Electronic Word of Mouth), Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:59
Last Modified: 13 Jul 2024 08:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1298

Actions (login required)

View Item
View Item