Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Body Serum Herborist Di Aplikasi Tiktok

Ngafifaturrohmah, Ngafifaturrohmah (2023) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Body Serum Herborist Di Aplikasi Tiktok. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas-Ngafifaturrohmah-195503733-2023-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf

Download (852kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf

Download (485kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB 2-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB 3-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB 4-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB 5-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived quality, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel 101. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel brand image (X1), secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok. Variabel perceived quality (X2), secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok. Variabel celebrity endorser (X3), secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.184
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:59
Last Modified: 13 Jul 2024 07:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1297

Actions (login required)

View Item
View Item