Ngafifaturrohmah, Ngafifaturrohmah (2023) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Body Serum Herborist Di Aplikasi Tiktok. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Download (264kB)
Legalitas-Ngafifaturrohmah-195503733-2023-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (506kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Download (852kB)
BAB I-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Download (485kB)
BAB 2-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Download (443kB)
BAB 3-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (933kB) | Request a copy
BAB 4-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (752kB) | Request a copy
BAB 5-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (318kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Download (197kB)
LAMPIRAN-Ngafifaturrohmah-195503733-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived quality, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel 101. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel brand image (X1), secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok. Variabel perceived quality (X2), secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok. Variabel celebrity endorser (X3), secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian body serum herborist di aplikasi tiktok.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.184 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Perceived Quality, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 07:51 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1297 |