Sari, Cindy Farantika (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (Studi pada Konsumen Skincare MS Glow di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
1. KOVER-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Download (2MB)
2. LEGALITAS-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB) | Request a copy
3. ABSTRAK-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Download (2MB)
4. BAB-I-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Download (2MB)
5. BAB-II-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
6. BAB-III-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
7. BAB-IV-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
8. BAB-V-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Download (2MB)
9. DAFTAR PUSTAKA-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Download (2MB)
10. LAMPIRAN-Cindy Farantika Sari-195503832-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh brand image, electronic word of mouth dan lifestyle terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen skincare MS Glow di Kabupaten Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 24.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa variabel brand image, electronic word of mouth dan lifestyle berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.120 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, E-Wom, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 01:35 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1286 |