Hidayat, Rizqi Nur (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL RIZQI NUR HIDAYAT.pdf - Published Version
Download (577kB)
SKRIPSI RIZQI FIKS 2022.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna smartphone Xiaomi. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 02:12 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:38 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1163 |