PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

Hidayat, Rizqi Nur (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL RIZQI NUR HIDAYAT.pdf] Text
JURNAL RIZQI NUR HIDAYAT.pdf - Published Version

Download (577kB)
[thumbnail of SKRIPSI RIZQI FIKS 2022.pdf] Text
SKRIPSI RIZQI FIKS 2022.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna smartphone Xiaomi. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:12
Last Modified: 27 Feb 2024 04:38
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item
View Item