PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA NEW SAMI BERKAH

Khairyah, Santi Ulfa (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA NEW SAMI BERKAH. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Santi Ulfa Khairyah Template Jurnal.pdf] Text
Santi Ulfa Khairyah Template Jurnal.pdf - Published Version

Download (308kB)
[thumbnail of SANTI ULFA KHAIRYAHburning.pdf] Text
SANTI ULFA KHAIRYAHburning.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kelengkapan Produk, Store Atmosphere, dan Promosi Penjualan terhadap Repurchase Intention (Studi pada Pelanggan New Sami Berkah Pejagoan). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada pelanggan yang pernah membeli di New Sami Berkah. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Kelengkapan Produk (X1), Store Atmosphere (X2), Promosi Penjualan (X3) dan Repurchase Intention (Y). Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hiotesis, analisis linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Pengaruh kelengkapan produk terhadap repurchase intention menunjukkan pengaruh yang signifikan. Pengaruh store atmosphere terhadap repurchase intention menunjukkan pengaruh yang signifikan. Pengaruh promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Nilai R Square sebesar 0,511 artinya bahwa variabel repurchase intention (dependent) yang dijelaskan oleh variabel kelengkapan produk, store atmosphere, dan promosi penjualan (independent) dalam penelitian ini sebesar 51,1%, sedangkan sebesar 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh penelitian ini.
Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Store Atmosphere, Promosi Penjualan, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:11
Last Modified: 27 Feb 2024 04:56
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1162

Actions (login required)

View Item
View Item