Eriyanti, Emilia (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL EMILIA ERIYANTI.pdf - Published Version
Download (678kB)
SKRIPSI EMILIA ERIYANTI FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, country of origin dan brand image terhadap keputusan pembelian produk nature republic di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa brand ambassador, country of origin dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Brand Ambassador secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Country of Origin secara parsial tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Country of Origin dan Brand Image dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 02:37 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 05:54 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1073 |