PENGARUH BRAND AMBASSADOR, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI KABUPATEN KEBUMEN

Eriyanti, Emilia (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of ARTIKEL EMILIA ERIYANTI.pdf] Text
ARTIKEL EMILIA ERIYANTI.pdf - Published Version

Download (678kB)
[thumbnail of SKRIPSI EMILIA ERIYANTI FIX.pdf] Text
SKRIPSI EMILIA ERIYANTI FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, country of origin dan brand image terhadap keputusan pembelian produk nature republic di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa brand ambassador, country of origin dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Brand Ambassador secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Country of Origin secara parsial tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Country of Origin dan Brand Image dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 02:37
Last Modified: 13 Jul 2024 05:54
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1073

Actions (login required)

View Item
View Item