Nikmah, Rima Ulin (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel_Rima Ulin Nikmah_185503332.pdf - Published Version
Download (315kB)
Rima Ulin Nikmah_185503332 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung customer experience, customer value dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi terhadap customer loyalty pada konsumen Mantep Beauty Shop Kebumen. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan non probability sampling dan purposive sampling melalui kuesioner skala Likert. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sehingga dapat dikatakan terjadi hubungan mediasi dalam penelitian ini. Simpulan dari penelitian ini membuktikan bahwa customer experience berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, customer value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, customer experience berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, customer value berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
Kata kunci : Customer Experience, Customer Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 00:48 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/997 |