Fatimah, Siti (2022) MENGUJI PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI CUSTOMER VULNERABILITY DAN NIAT BELI ULANG. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal_Skripsi_Siti Fatimah_185503545.pdf - Published Version
Download (349kB)
Skripsi_Siti Fatimah.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi customer vulnerability dan kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pada pengguna aplikasi go-food di Kebumen. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi pemesanan makanan go-food yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analyze). Hasil penelitian ini menunjukkan dimensi customer vulnerability yaitu product knowledge, product promotion, purchase ability, dan distinguish ability berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen dan niat beli ulang, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara langsung terhadap niat beli ulang. Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memediasi hubungan antara dimensi customer vulnerability yaitu product knowledge, product promotion, purchase ability, dan distinguish ability terhadap niat beli ulang.
Kata kunci: customer vulnerability, product knowledge, product promotion, purchase ability, distinguish ability, kepuasan konsumen, niat beli ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 00:41 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:59 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/992 |