Vernando, Jefri (2022) PENGARUH TRUST, CUSTOMER VALUE DAN EXPERIENCES TERHADAP INTENTION TO RECOMMEND DENGAN VARIABEL INTERVENING SATISFACTION. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel jefri Vernando (185503399).pdf - Published Version
Download (867kB)
Skripsi Jefri_Vernando (185503399).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trust, customer value, dan experience terhadap intention to recommend melalui satisfaction sebagai variable intervening. Poulasi penelitian ini yaitu masyarakat di Kabuapten Kebumen yang menggunakan smarphone xiaomi. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 25 dan sobel tes. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel trust berpengaruh terhadap variabel customer satisfaction, variabel customer value berpengaruh terhada customer satisfaction, variabel experience berpengaruh terhadap customer satisfaction, variabel trust tidak berpengaruh terhadap intention to recommend, variabel experience berpengaruh siginifikan terhadap intention to recommend, variabel customer satisfaction berpengaruh terhadap intention to recommend, variabel customer satisfaction dapat memdiasi trus dengan intention to recommend, dan variabel customer satisfaction dapat memidasi experince dengan intention to recommend.
Kata kunci: Trust, customer value, experience, intention to recommend, dan customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 07:30 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:56 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/983 |