Laraswanti, Novita (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN VARIETY OF SELECTION TERHADAP MINAT BELI BODY LOTION SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL NOVITA LARASWANTI_195503995.pdf - Accepted Version
Download (497kB)
SKRIPSI NOVITA LARASWANTI _195503995.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, brand trust dan variety of selection terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening (Studi Pada Kabupaten Kebumen). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan skala Likert 4. Penelitian ini mengambil 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknis analisis regresi dengan bantuan program SPSS 23 for windows. Hasil penelitian menunujukan bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening, brand image berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening, brand trust berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening, variety of selection tidak berpengatuh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening. Celebrity endorser, brand image, brand trust, variety of selection berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap minat beli body lotion Scarlett Whitening.
Kata Kunci: celebrity endorser, brand image, brand trust, variety of selection, minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 07:28 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:53 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/981 |