Nawawi, Syukron (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Le Minerale Di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
SYUKRON NAWAWI 165502664.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand association terhadap brand equity melalui brand loyalty pada konsumen Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Le Minerale. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Brand association berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Brand association berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand equity melalui brand loyalty. Brand association berpengaruh signifikan terhadap brand equity melalui brand loyalty.
Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty, Brand Equity.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Sep 2021 07:35 |
Last Modified: | 04 Sep 2021 07:35 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/98 |