Komariyah, Lili (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH DI KOTA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL LILI KOMARIYAH.pdf - Published Version
Download (494kB)
SKRIPSI LILI KOMARIYAH.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 120 responden pengguna lisptik wardah di Kota Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: brand image, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 07:18 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/963 |