Arif, Ridho Adhandi (2022) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU LOKAL MEREK GEOFF MAX DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL RIDHO ADHANDI ARIF 185503418.pdf - Published Version
Download (543kB)
SKRIPSI RIDHO.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh lifestyle, brand image, dan product quality terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 130 responden pengguna sepatu GEOFF MAX. Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel lifestyle, brand image, dan product quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel product quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: lifestyle, brand image, product quality dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 07:17 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/962 |