PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MORESKIN

Mu’alifah, Umi Nahdotin (2022) PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MORESKIN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of SKRIPSI UMI N M.pdf] Text
SKRIPSI UMI N M.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf - Published Version

Download (290kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand trust, perceived value, dan online consumer review terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Moreskin di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa brand trust, perceived value, dan online consumer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 64.6%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand trust berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand trust, Perceived Value, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 05:05
Last Modified: 13 Jul 2024 02:57
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/941

Actions (login required)

View Item
View Item