Mu’alifah, Umi Nahdotin (2022) PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MORESKIN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI UMI N M.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Jurnal Skripsi.pdf - Published Version
Download (290kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand trust, perceived value, dan online consumer review terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Moreskin di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa brand trust, perceived value, dan online consumer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 64.6%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand trust berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand trust, Perceived Value, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 05:05 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 02:57 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/941 |