PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN BRAND, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DI KEBUMEN

Mustaghfiroh, Hani (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN BRAND, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DI KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502066 ref.pdf] Text
155502066 ref.pdf - Published Version

Download (413kB)
[thumbnail of Hani Mustaghfiroh.pdf] Text
Hani Mustaghfiroh.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Product, Green Brand, dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Tupperware di Kebumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pegaruh antara variabel independen dan variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui, membeli, ataupun menggunkan Tupperware sejumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Uji validitas menunjukkan bahwa semua variabel dalam penelitian ini adalah valid. Data diolah menggunakan program SPSS 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Green Product berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian. Green Brand berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian. Green Advertising berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 30 Aug 2021 00:56
Last Modified: 30 Aug 2021 00:56
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item
View Item