Amini, Dwi (2022) PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERE, BRAND AWARENESS, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA OUTLET AMANDA BROWNIES KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL JURNAL DWI AMINI 185503469.pdf - Published Version
Download (389kB)
Dwi Amini 185503469 word.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store image, store atmosphere, brand awareness dan product innovation terhadap purchase decision pada Outlet Amanda Brownies Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa store image, store atmosphere, brand awareness dan product innovation berpengaruh secara simultan terhadap purchase decision sebesar 72,9%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Store Image berpengaruh secara parsial terhadap purchase decision. Store Atmosphere tidak berpengaruh secara parsial terhadap purchase decision. Brand awareness berpengaruh secara parsial terhadap purchase decision. Product Innovation berpengaruh secara parsial terhadap purchase decision.
Kata Kunci: Store Image, Store Atmosphere, Brand Awareness, Product Innovation, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:39 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 02:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/930 |