Akbar, Fibra (2019) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER MEN DI KOTA KEBUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Garnier Men di Kota Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
145501883 ref.pdf - Published Version
Download (171kB)
cd skrispsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi konsumen, persepsi kualitas dan Brand Ambasador terhadap keputusan pembelian Garnier men di Kota Kebumen.. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis stastistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, multikolenieritas, heterokeditas, normalitas dan analisis regreasi. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS for windows24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi konsumen, Persepsi Kualitas dan Brand Ambasador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Garnier Men di Kota Kebumen yaitu sebesar 20.076. hasil pengujian ini menunjukan bahwa nilai R square sebesar 0,386 artinya 38,6% variabel keputusan Pembelian dapat di jelaskan oleh variabel Citra merek Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Brand Ambasador, sedangkan sebesar 61,4% (100%-38,6%) dapat di jelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 00:59 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 07:46 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/92 |