PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PENGUNJUNG TOSERBA JADI BARU KEBUMEN

Purnamawati, Ita (2019) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PENGUNJUNG TOSERBA JADI BARU KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502084 ref.pdf] Text
155502084 ref.pdf - Published Version

Download (745kB)
[thumbnail of Skripsi Ita Purnamawati_155502084.pdf] Text
Skripsi Ita Purnamawati_155502084.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Impulse buying pengunjung Jadi Baru Kebumen dinilai belum tumbuh membaik karena belum optimalnya shopping lifestyle, store atmosphere dan positive emotion yang menarik. Dari itulah penulis bermaksud melakukan penelitian dengan judul pengaruh shopping lifestyle, store atmosphere dan positive emotion terhadap Impulse buying Pengunjung Jadi Baru Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah Pengunjung Jadi Baru Kebumen dengan jumlah sampel 100 orang. Penelitian ini mengggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS. Dalam metode statistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis dengan uji t maupun uji F. Pengujian hipotesis dalam uji t menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan secara parsial/sendiri-sendiri terhadap impulse buying Pengunjung Jadi Baru Kebumen, sehingga diharapkan Toserba Jadibaru Kebumen lebih meningkatkan promosi dengan kondisi terkait shopping lifestyle, store atmosphere dan positive emotion yang lebih baik agar impulse buying Pengunjung Jadi Baru Kebumen tetap maksimal. Dalam uji F juga menunjukkan nilai F yang signifikan yang menunjukkan diperlukannya perbaikan variabel shopping lifestyle, store atmosphere dan positive emotion, karena ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Impulse buying behaviour Pengunjung Jadi Baru Kebumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:01
Last Modified: 15 Mar 2024 03:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/91

Actions (login required)

View Item
View Item