PENGARUH EASE OF USE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nurmalita, Anggi (2021) PENGARUH EASE OF USE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi Anggi Nurmalita.pdf] Text
Skripsi Anggi Nurmalita.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Template-Jurnal anggi 2021.pdf] Text
Template-Jurnal anggi 2021.pdf - Published Version

Download (469kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ease of use dan information quality terhadap keputusan pembelian melalui trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan dan mengunduh aplikasi Shopee di Kabupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ease of use dan information quality berpengaruh signifikan terhadap trust. Ease of use, information quality dan trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan menggunakan aplikasi Shopee. Sedangkan Ease of use dan information quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan menggunakan aplikasi Shopee melalui trust. Kata kunci : Ease of use, Information quality, Trust dan Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 04:54
Last Modified: 27 Feb 2024 06:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item
View Item