Nurmalita, Anggi (2021) PENGARUH EASE OF USE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Skripsi Anggi Nurmalita.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Template-Jurnal anggi 2021.pdf - Published Version
Download (469kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ease of use dan information quality terhadap keputusan pembelian melalui trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan dan mengunduh aplikasi Shopee di Kabupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ease of use dan information quality berpengaruh signifikan terhadap trust. Ease of use, information quality dan trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan menggunakan aplikasi Shopee. Sedangkan Ease of use dan information quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan menggunakan aplikasi Shopee melalui trust. Kata kunci : Ease of use, Information quality, Trust dan Keputusan Penggunaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 04:54 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 06:21 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/908 |