Prakoso, Bonni Unggul (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL BONNI UNGGUL PRAKOSO (175502867).pdf - Published Version
Download (553kB)
Skripsi Full bonni unggul Prakoso.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan, nilai pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan statistika. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan Malindo Corner Kebumen. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara bersama-sama menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan, nilai pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Malindo Corner Kebumen.
Kata Kunci: kepuasan pelanggan, nilai pelanggan, kepercayaan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 04:50 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:22 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/903 |