Suryaningrum, Kun Dyas (2019) ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, STORE AMBIENCE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP EMOSI POSITIF DAN IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen Cherry Store Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
155502275 ref.pdf - Published Version
Download (612kB)
Skripsi Ningrum FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fashion involvement, store ambiece, dan hedonic shopping motives terhadap emosi positif dan impulse buying di Cherry Store Kebumen. Target populasi pada penelitian ini adalah konsumen Cherrry Store Kebumen yang pernah melakukan pembelian secara impulsif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika yaitu metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, uji t, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dan analisis jalur. Hasil penelitian menunujukkan bahwa pada variabel fashion involvement tidak berpengaruh signifikan terhadap emosi positif dan impulse buying, variabel store ambience berpengaruh signifikan terhadap emosi positif tetapi tidak berengaruh secara langsung terhadap impulse buying, dan variabel hedonic shopping motives berpengaruh signifikan terhadap emosi positif dan impulse buying.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 03:51 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 03:47 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/9 |