PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM CARGLOSS DI KEBUMEN

Assegaf, Aldi Maulana (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM CARGLOSS DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal JIMBA.pdf] Text
Jurnal JIMBA.pdf - Published Version

Download (668kB)
[thumbnail of skrisii fixx.pdf] Text
skrisii fixx.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh brand image, kualitas produk dan lifestyle terhadap keputusan pembelian helm Cargloss di Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, yaitu teknik pemilihan anggota sampel dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna helm Cargloss di Kebumen Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda. Pengujian dalam uji t menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm Cargloss di Kebumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh sighnifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image, kualitas produk, dan lifestyle secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: brand image, kualitas produk, lifestyle, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 03:36
Last Modified: 28 Dec 2023 12:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item
View Item