Assegaf, Aldi Maulana (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM CARGLOSS DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal JIMBA.pdf - Published Version
Download (668kB)
skrisii fixx.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh brand image, kualitas produk dan lifestyle terhadap keputusan pembelian helm Cargloss di Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, yaitu teknik pemilihan anggota sampel dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna helm Cargloss di Kebumen Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda. Pengujian dalam uji t menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm Cargloss di Kebumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh sighnifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image, kualitas produk, dan lifestyle secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: brand image, kualitas produk, lifestyle, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 03:36 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 12:16 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/890 |