PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT PANCING SHIMANO (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen)

Saragih, Musa Toga Parlindungan (2019) PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT PANCING SHIMANO (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 145501923 ref.pdf] Text
145501923 ref.pdf - Published Version

Download (308kB)
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas, Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Alat Pancing Shimano. Populasi dari penelitian ini yaitu masyarakat Kabupaten Kebumen yang pernah membeli alat pancing merek Shimano. Metode yang digunakan adalah non probability sampling. Hipotesis diuji menggunakan analisis jalur dan diolah dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliable, tidak terdapat multikolinieritas dan tidak terjadi heterokedastisitas serta model memenuhi asumsi normalitas. Pengujian hipotesis dalam uji t menunjukkan kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas, harga, citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:03
Last Modified: 16 Mar 2024 01:25
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item
View Item