Saragih, Musa Toga Parlindungan (2019) PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT PANCING SHIMANO (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
145501923 ref.pdf - Published Version
Download (308kB)
SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas, Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Alat Pancing Shimano. Populasi dari penelitian ini yaitu masyarakat Kabupaten Kebumen yang pernah membeli alat pancing merek Shimano. Metode yang digunakan adalah non probability sampling. Hipotesis diuji menggunakan analisis jalur dan diolah dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliable, tidak terdapat multikolinieritas dan tidak terjadi heterokedastisitas serta model memenuhi asumsi normalitas. Pengujian hipotesis dalam uji t menunjukkan kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas, harga, citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:03 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 01:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/88 |