PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PRODUCT DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL SPECS

Kurniatama, Indra (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PRODUCT DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL SPECS. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of INDRA KURNIATAMA JADI.pdf] Text
INDRA KURNIATAMA JADI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of jurnal skripsi Tama.pdf] Text
jurnal skripsi Tama.pdf - Published Version

Download (702kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, product quality, dan product design terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang aktif latihan futsal dan pernah mengikuti turnamen futsal di Kabpupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil dari penelitian ini yaitu brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian, product design berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: brand image, product quality, product design, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 01:03
Last Modified: 27 Feb 2024 05:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item
View Item