PENGARUH CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Sari, Afita Tri Endah (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi Afita Tri Endah Sari_15502216.pdf] Text
Skripsi Afita Tri Endah Sari_15502216.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of jurnal Afita.pdf] Text
jurnal Afita.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Produk Wardah. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidentiial sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli pelanggan. Selanjutnya celebrity endorser dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: celebrity endorser, minat beli, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 01:02
Last Modified: 27 Feb 2024 07:43
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/870

Actions (login required)

View Item
View Item