Mukhson, Soni (2021) PENGARUH FINANCIAL BENEFIT, SOCIAL BENEFIT DAN STRUCTURAL TIES TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MEMBERSHIP CARD ALFAMART (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEBUMEN). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
1. Jurnal Soni Mukhson.pdf - Published Version
Download (628kB)
1. Skripsi Soni M siap Revisi Sidang (175502963).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh financial benefit, social benefit dan structual ties terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna membership card Alfamart di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik yang digunkan yaitu Analisis Regresi Linear Berganda. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi.Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel financial benefit, social benefit dan structual ties berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel financial benefit berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel social benefit berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel structual ties berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : financial benefit, social benefit dan structual ties terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 00:43 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 05:42 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/862 |