Triyono, Agung (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, HEALTHY LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
AGUNG TRIYONO SIAP JILID.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
jurnal agung triyono 175503004.pdf - Accepted Version
Download (714kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh word of mouth, helathy lifestyle dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna sepeda merek Polygon Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi.Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth, healthy lifestyle dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel helathy lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: word of mouth, helathy lifestyle, Brand Image dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 00:39 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 04:28 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/861 |