PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Permadi, Alwiyan (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal skripsi.pdf] Text
jurnal skripsi.pdf - Published Version

Download (338kB)
[thumbnail of SKRIPSI ZALORA.pdf] Text
SKRIPSI ZALORA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada konsumen e-commerce zalora di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Zalora. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. e-service quality berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: e-service qulaity, kepuasan konsumenminat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 00:38
Last Modified: 27 Feb 2024 07:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/860

Actions (login required)

View Item
View Item