Permadi, Alwiyan (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal skripsi.pdf - Published Version
Download (338kB)
SKRIPSI ZALORA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada konsumen e-commerce zalora di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Zalora. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. e-service quality berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: e-service qulaity, kepuasan konsumenminat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 00:38 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:09 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/860 |