Munawaroh, Umi (2019) ANALISIS ORIENTASI PELANGGAN, ORIENTASI PESAING,DAN LINGKUNGAN BISNIS INTERNAL TERHADAP KINERJA BISNIS JENITRI (Studi Pada Pelaku Bisnis Jenitri di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
155502322 ref.pdf - Published Version
Download (516kB)
SKRIPSI Umi oke.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Orientasi Pelanggan, Orientasi Pesaing, Lingkungan Bisnis Internal terhadap Kinerja Bisnis terhadap pelaku bisnis jenitri di Kabupaten Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik sampel yang digunakann adalah non-probability sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik.Alat Bantu Pengolahan Data yang digunakan adalah SPSS for windows versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) orientasi pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis jenitri di Kabupaten Kebumen (2) orientasi pesaing tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja bisnis jenitri di Kabupaten Kebumen (3) lingkungan bisnis internal berpengaruh signifikan terhadap kinerja bisnis jenitri di Kabupaten Kebumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:06 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 03:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/86 |