Fahmi, Ikhsanul (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA TELKOMSEL DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal JIMBA-Ikhsanul Fahmi.pdf - Published Version
Download (433kB)
SKRIPSI FAHMI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, harga dan kualitas produk terhadap minat beli pada konsumen kartu perdana Telkomsel di Kabupaten Kebumen, dengan menggunakan Skala Likert. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Telkomsel. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh terhadap minat beli. Harga berpengaruh terhadap minat beli. kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Dan secara bersama-sama electronic word of mouth, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli.
Kata Kunci: Minat Beli, Electronic Word of Mouth, Harga, Kualitas Produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 00:28 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/854 |