PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KECAMATAN KEBUMEN

Carolin, Devianita (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KECAMATAN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Devianita Carolin skripsi.pdf] Text
Devianita Carolin skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Devianita Carolin Jurnal.pdf] Text
Devianita Carolin Jurnal.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk, citra merek, dan desain produk terhadap keputusan pembelian honda scoopy di kecamatan kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian sepeda motor Scoopy yang berada di Kecamatan Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil dari penelitian ini yaitu kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, desain produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 00:27
Last Modified: 27 Feb 2024 04:06
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item
View Item