PENGARUH SERVICE PERSON CUSTOMER ORIENTATION, ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PUTRA NANANG BARBERSHOP DI KEBUMEN

Setiawan, Toni (2021) PENGARUH SERVICE PERSON CUSTOMER ORIENTATION, ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PUTRA NANANG BARBERSHOP DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Toni Setiawan_175502972_Jurnal Penelitian Skripsi.pdf] Text
Toni Setiawan_175502972_Jurnal Penelitian Skripsi.pdf - Published Version

Download (418kB)
[thumbnail of Toni Setiawan_175502972_Skripsi.pdf] Text
Toni Setiawan_175502972_Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Person Customer Orientation, Atmosphere, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Putra Nanang Barbershop di Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen Putra Nanang Barbershop di Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan menggunakan bantuan program SPSS release 23 for windows. Dari hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa Service Person Customer Orientation secara persial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil hipotesis kedua bahwa Atmosphere secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil hipotesis ketiga bahwa Lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil hipotesis keempat Service Person Customer Orientation, Atmosphere, dan Lokasi secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Service Person Customer Orientation, Atmosphere, Lokasi, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 00:24
Last Modified: 01 Mar 2024 04:41
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/850

Actions (login required)

View Item
View Item