ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Nurrohman, Eko Puji (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Eko Puji Nurrohman_175503202.pdf] Text
Eko Puji Nurrohman_175503202.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL EKO PUJI NURROHMAN_175503202(1).pdf] Text
JURNAL EKO PUJI NURROHMAN_175503202(1).pdf - Published Version

Download (883kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen pengguna motor All New Honda CBR 150 CC di Kebumen). Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliabel. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 07:15
Last Modified: 27 Feb 2024 06:22
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/847

Actions (login required)

View Item
View Item