Nugroho, Aditya (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG BAKSO LUMAYAN PAK CIPTO KARANGANYAR. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL Aditya Nugroho 2021.pdf - Accepted Version
Download (765kB)
Skripsi Aditya Nugroho.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling dengan teknik random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi melalui uji hipotesis dua arah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Sementara itu, melalui uji simultan didapatkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Hasil penelitian ini memberikan implikasi bahwa faktor kualitas pelayanan, harga dan lokasi adalah variabel yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Kata kunciPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling dengan teknik random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi melalui uji hipotesis dua arah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Sementara itu, melalui uji simultan didapatkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar. Hasil penelitian ini memberikan implikasi bahwa faktor kualitas pelayanan, harga dan lokasi adalah variabel yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada Warung Bakso Lumayan Pak Cipto Karanganyar.
Kata kunci : Kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasa konsumen. : Kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 05:58 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 06:13 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/841 |