PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHERRY STORES KEBUMEN

Artomi, Yuni (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHERRY STORES KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL YUNI ARTOMI.pdf] Text
JURNAL YUNI ARTOMI.pdf - Published Version

Download (410kB)
[thumbnail of SKRIPSI YUNI ARTOMI .pdf] Text
SKRIPSI YUNI ARTOMI .pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Cherry Stores Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Cherry Stores Kebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cherry Stores Kebumen secara parsial maupun simultan. Pada penelitian ini, pengambilan data sampelnya yaitu pada konsumen Cherry Stores Kebumen yang berjumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu angket/kuesioner yang kemudian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda (skala likert), yang harus memenuhi uji asumsi klasik. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan uji t dan uji F. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS version 25.0 for Windows. Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa keragaman produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa store atmosphere secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat keragaman produk, kualitas layanan, dan store atmosphere secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 05:54
Last Modified: 28 Dec 2023 12:15
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/837

Actions (login required)

View Item
View Item