ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PLACE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PEDAGANG KAKI LIMA

Aulia, Asti (2021) ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PLACE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PEDAGANG KAKI LIMA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of ASTI AULIA-175502864.pdf] Text
ASTI AULIA-175502864.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Jurnal_ASTI AULIA.pdf] Text
Jurnal_ASTI AULIA.pdf - Published Version

Download (293kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh food quality, service quality, dan place atmosphere terhadap keputusan pembelian . Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pedagang kaki lima Rice Bowl Bikin Kenyang. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode pengambilan sampel, sampel jenuh. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji F, regresi linear berganda dan koefesien determinasi dengan alat bantu SPSS 25 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa food quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan place atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara stimultan food quality, service quality, dan place atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: food quality, service quality, place atmosphere dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 04:57
Last Modified: 28 Dec 2023 12:20
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/834

Actions (login required)

View Item
View Item