Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fanta Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Kebumen)

Fahriono, Danu Tri (2019) Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fanta Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502238 ref.pdf] Text
155502238 ref.pdf - Published Version

Download (293kB)
[thumbnail of Danu Tri Fahriono-Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fanta.pdf] Text
Danu Tri Fahriono-Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fanta.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan dan kemasan terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan pembelian produk Fanta 390 ml. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Sementara kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan daya tarik iklan dan brand awareness terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:12
Last Modified: 05 Jan 2024 10:30
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/83

Actions (login required)

View Item
View Item