Nasiroh, Hidayatun (2018) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Brand Prestige terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Batik Tulis di Butik Sekar Jagad). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
skripsi fix (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
jurnal fix.pdf
Download (684kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan brand prestige terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening pada pelanggan butik batik Sekar Jagad. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan butik batik Sekar Jagad dan teknik pengumpulan data menggunakan teknik non probability sampling, menggunakan metode analisis absolute residual dengan berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, hipotesis, analisis korelasi dan analisis jalur. Alat bantu pengolahan data menggunakan program SPSS 23 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) variabel diferensiasi produk dan brand prestige secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di butik batik sekar jagad. (2) diferensiasi produk dan brand prestige secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di butik batik Sekar Jagad.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.145 |
| Uncontrolled Keywords: | Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan, Diferensiasi Produk, Brand Prestige. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpustakaan Universitas Putra Bangsa |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 12:05 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 12:05 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8283 |
