Hartianingsih, Heny (2018) Analisis Pengaruh Green Perceived Value, Green Brand Image, dan Brand Personality Terhadap Green Purchase Intention "Lampu Philips LED" di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Skripsi Heny Hartia PDF.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
jurnal skripsi HENY pdf.pdf
Download (389kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green perceived value, green brand image dan brand personality terhadap green purchase intention. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan Purpoaive Sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dengan 4 skala. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 22 for windows. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis melalui Uji Parsial (Uji t) dan Koefisien Determinasi, Analisis Korelasi dan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan bahwagreen perceived value terhadap green purchase intention, tidak terdapat pengaruh signifikan green brand image terhadap green purchase intention, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan brand personality terhadap green purchase intention.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.134 |
| Uncontrolled Keywords: | Green Perceived Value, Green Brand Image, Brand Personality, \ Green Purchase Intention |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpustakaan Universitas Putra Bangsa |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 09:09 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 09:09 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8272 |
