PENGARUH CAFE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION

Alifah, Iin (2021) PENGARUH CAFE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL IIN ALIFAH 175502905.pdf] Text
JURNAL IIN ALIFAH 175502905.pdf - Published Version

Download (911kB)
[thumbnail of SKRIPSI IIN ALIFAH 175502905.pdf] Text
SKRIPSI IIN ALIFAH 175502905.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Cafe Atmosphere, Food Quality dan Service Quality terhadap Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Angkringan Mukti). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen yang pernah membeli di Angkringan Mukti. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Cafe Atmosphere (X1), Food Quality (X2), Service Quality (X3) dan Repurchase Intention (Y). Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hiotesis, analisis linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Pengaruh cafe atmosphere tidak berpengaruh terhadap repurchase intention. Pengaruh food quality terhadap repurchase intention menunjukkan pengaruh yang signifikan. Pengaruh service quality terhadap repurchase intention menunjukkan pengaruh yang signifikan. Nilai R Square sebesar 0,452 artinya bahwa variabel repurchase intention (dependent) yang dijelaskan oleh variabel cafe atmosphere, food quality, service quality (independent) dalam penelitian ini sebesar 45,2%, sedangkan sebesar 54,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh penelitian ini. Kata kunci : cafe atmosphere, food quality, service quality, repurchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 04:42
Last Modified: 28 Dec 2023 09:44
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/826

Actions (login required)

View Item
View Item