Bayuntara, Thomas Aby (2018) Analisis Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Penumpang Bus Rosalia Indah di Kantor Perwakilan PT. Rosalia Indah Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI - Thomas Aby.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
JURNAL - Thomas Aby.pdf
Download (159kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kueioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dan analisis dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta nilai pelanggan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.126 |
| Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpustakaan Universitas Putra Bangsa |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 06:58 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 06:58 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8251 |
