Loyalitas Konsumen Melalui Membership Card Konsumen Elzata Kebumen

Juliani, Latifah (2018) Loyalitas Konsumen Melalui Membership Card Konsumen Elzata Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI FULL LATIFAH JULIANI. 145501909.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
JURNAL LATIFAH JULIANI. 145501909.pdf

Download (469kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas konsumen Elzatta Kebumen melalui membership card. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu SPSS for windows versi 22.0. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan secara parsial financial benefit terhadap loyalitas konsumen. Tidak terdapat pengaruh signifikan secara parsial social benefit terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh signifikan secara parsial structural ties terhadap loyalitas konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,201 atau 20,1%. variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel financial benefit, social benefit dan structural ties sedangkan sebesar 79,9% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.120
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen, membership card, financial benefit, social benefit, structural ties
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 08 Dec 2025 11:37
Last Modified: 08 Dec 2025 11:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8244

Actions (login required)

View Item
View Item