Sa’adah, Siti Khotimatus (2021) ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLIVE FRIED CHICKEN JALAN PEMUDA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Siti Khotimatus Sa_adah.pdf - Published Version
Download (407kB)
Skripsi Siti khotimatus Sa_adah (165502656).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh lokasi, persepsi harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada konsumen Olive fried chicken Jalan Pemuda Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 22.0. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan uji t variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan variabel lokasi, persepsi harga, dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputuan pembelian.
Kata kunci: lokasi, persepsi harga, word of mouth, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 04:38 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:54 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/824 |