Shubhan, Shubhan (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Customer alue terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Indihome PT Telkom Kandatel Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
skripsi email all.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
jurnal skripsikuu.pdf
Download (307kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan customer value terhadap kepuasan pelanggan produk IndiHome Telkom Kandatel Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Dengan menggunakan Teknik nonprobability sampling dan metode yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada pelanggan produk IndiHome Telkom Kandatel Kebumen. Hipotesis diuji menggunakan teknik analisis regresi berganda, uji t, uji f dan determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 23,0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, customer value berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan pengujian secara simultan membuktikan bahwa seluruh variabel bebasnya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk IndiHome Telkom Kandatel Kebumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.112 |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Customer Value dan Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpus UPB |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 06:29 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 06:29 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8229 |
