Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Customer alue terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Indihome PT Telkom Kandatel Kebumen

Shubhan, Shubhan (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Customer alue terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Indihome PT Telkom Kandatel Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
skripsi email all.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
jurnal skripsikuu.pdf

Download (307kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan customer value terhadap kepuasan pelanggan produk IndiHome Telkom Kandatel Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Dengan menggunakan Teknik nonprobability sampling dan metode yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada pelanggan produk IndiHome Telkom Kandatel Kebumen. Hipotesis diuji menggunakan teknik analisis regresi berganda, uji t, uji f dan determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 23,0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, customer value berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan pengujian secara simultan membuktikan bahwa seluruh variabel bebasnya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk IndiHome Telkom Kandatel Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.112
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Customer Value dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 05 Dec 2025 06:29
Last Modified: 05 Dec 2025 06:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8229

Actions (login required)

View Item
View Item