PENGARUH CITRA MEREK, VARIASI PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH

Susanti, Tati (2021) PENGARUH CITRA MEREK, VARIASI PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL TATI SUSANTI 17550268.pdf] Text
JURNAL TATI SUSANTI 17550268.pdf - Accepted Version

Download (594kB)
[thumbnail of SKRIPSI TATI SUSANTI 17550296.pdf] Text
SKRIPSI TATI SUSANTI 17550296.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh dari citra merek, variasi produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian lipstik Wardah. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Dengan menggunakan metode purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel 103 responden pada konsumen pengguna lipstik Wardah di Kabupaten Kebumen. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS 23.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Variasi Produk, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 29 Sep 2023 04:36
Last Modified: 01 Mar 2024 06:25
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item
View Item