Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Kerudung Merek Rabbani di Kota Kebumen

Santi, Resti Aprika (2018) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Kerudung Merek Rabbani di Kota Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
skripsi lngkp.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
JURNAL (3).pdf

Download (274kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen kerudung merek Rabbani di Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk kerudung merek Rabbani di Kebumen yang berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 23. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk kerudung merek Rabbani di Kota Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.096
Uncontrolled Keywords: citra merek, persepsi harga, kualitas produk, minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 03 Dec 2025 07:58
Last Modified: 03 Dec 2025 07:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8205

Actions (login required)

View Item
View Item