Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Naturindo Fresh Di Kecamatan Kebumen

Kuncoro, Fajar (2018) Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Naturindo Fresh Di Kecamatan Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Skripsi Fajar Kuncoro Fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
JURNAL -ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH.pdf

Download (531kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari Electronic Word Of Mouth, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Naturindo Fresh Di Kecamatan Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Naturindo Fresh dengan jumlah 100 orang. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner untuk memperoleh data-data primer yang dibutuhkan. Metode penelitian bersifat analisis kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan jawaban dari responden pada kuisioner, dianalisis dengan teknik statistik analisis regresi linear berganda, model regresi diuji dengan asumsi klasik agar memenuhi syarat dan layak dipakai untuk memprediksi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil perhitungan regresi diuji dengan uji t dan uji f serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Elektronic Word Of Mouth, Citra Merek Dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Naturindo Fresh Di Kecamatan Kebumen, baik secara sendiri-sendiri (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan). Dalam penelitian ini diketahui bahwa Citra Merek merupakan variabel independen yang pengaruhnya paling besar terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Naturindo Fresh dibandingkan variabel-variabel independen yang lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.088
Uncontrolled Keywords: Elektronic Word Of Mouth, Citra Merek Dan Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus UPB
Date Deposited: 03 Dec 2025 02:21
Last Modified: 03 Dec 2025 02:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8194

Actions (login required)

View Item
View Item