Faozi, Riko Adam (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HEALTHY LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal_Riko Adam Faozi.pdf - Published Version
Download (249kB)
Skripsi_Riko Adam Faozi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Healthy Lifestyle dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal merek Ortuseight di Kebumen.. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis stastistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, multikolenieritas, heterokeditas, normalitas dan analisis regreasi. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS for windows 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Healthy Lifestyle dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Garnier Men di Kota Kebumen yaitu sebesar 247.900. hasil pengujian ini menunjukan bahwa nilai R square sebesar 0,886 artinya 88,6% variabel Keputusan Pembelian dapat di jelaskan oleh variabel Brand Ambassador, Healthy Lifestyle dan Electronic Word Of Mouth, sedangkan sebesar 11,4% (100%- 88,6%) dapat di jelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini.
Kata kunci: Brand Ambassador, Healthy Lifestyle dan Electronic Word Of Mouth
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 03:16 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/819 |