Nuraini, Hesti (2018) Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Axe. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SKRIPSI FULL HESTY (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
JURNAL SKRIPSIKU OK.pdf
Download (594kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian parfum AXE.Populasi dalam penelitian ini adalahpria yang membeli dan menggunakan parfum AXE berjumlah 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan skala likert, kuisioner, daftar pernyataan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis sebagai alat analisis data untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel brand awareness, kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian parfum AXEdengan program SPSS 23. Hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian parfum AXE dengan koefisien regresi = 0,711, sedangkan untuk variabel kualitas produk dan word of mouth tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian parfum AXE di Kecamatan Ambal. Brand awareness, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara bersama sama terhadap keputusan pembelian parfum AXE sebesar = 59,336.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.080 |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpustakaan Universitas Putra Bangsa |
| Date Deposited: | 02 Dec 2025 10:19 |
| Last Modified: | 02 Dec 2025 10:19 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8182 |
