Mohesti, Rani (2018) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Molto Ultra Sekali Bilas di Kecamatan Gombong. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
all bab DADOSSSSSSSSSSSS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
JURNAL (RANI MOHESTI).pdf
Download (793kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, inovasi produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Molto Ultra Sekali Bilas di Kecamatan Gombong. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likertyang telah dimodifikasi dan dianalisis dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari inovasi produk terhadap keputusan pembelian, dan tidak terdapat pengaruh signifikan dari harga terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S18.072 |
| Uncontrolled Keywords: | Daya tarik iklan, inovasi produk, harga, dan keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpustakaan Universitas Putra Bangsa |
| Date Deposited: | 01 Dec 2025 10:52 |
| Last Modified: | 01 Dec 2025 10:52 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8170 |
