Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Molto Ultra Sekali Bilas di Kecamatan Gombong

Mohesti, Rani (2018) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Molto Ultra Sekali Bilas di Kecamatan Gombong. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
all bab DADOSSSSSSSSSSSS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
JURNAL (RANI MOHESTI).pdf

Download (793kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, inovasi produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Molto Ultra Sekali Bilas di Kecamatan Gombong. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likertyang telah dimodifikasi dan dianalisis dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari inovasi produk terhadap keputusan pembelian, dan tidak terdapat pengaruh signifikan dari harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S18.072
Uncontrolled Keywords: Daya tarik iklan, inovasi produk, harga, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Putra Bangsa
Date Deposited: 01 Dec 2025 10:52
Last Modified: 01 Dec 2025 10:52
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/8170

Actions (login required)

View Item
View Item